baca disini

baca disini

sifat ku



Memiliki suatu kebutuhan akan pengetahuan, dan adalah pribadi yang introver, penuh rasa ingin tahu, analitis dan berwawasan. Mengandalkan kemampuannya sendiri dan menemukan rasa aman dalam pengetahuan. Keunggulan : analitis, berpendirian teguh, sensitif, bijaksana, o...bjektif, mudah memahami, dan mandiri. Kejelekan : sok pintar, kikir, keras kepala, menjauhkan diri, suka mengkritik orang lain, mudah menyerah, dan sering bertentangan dengan orang lain. Cara bergaul dengan saya : Mandirilah. Jangan maunya menempel terus. Bicaralah secara langsung dan ringkas. Saya butuh waktu sendirian untuk mengatur perasaan dan pikiran saya. Ingatlah, jika saya kelihatannya jauh, tidak mau mendekatkan diri atau sombong, itu "bisa" berarti bahwa saya sedang merasa tidak nyaman. Buatlah agar saya merasa diterima, tapi jangan terlalu menggebu, jika demikian, saya mungkin meragukan ketulusanmu. Jika saya menjadi jengkel karena harus mengulang sesuatu, itu mugnkin karena saya terlalu berusaha keras mengeluarkan pikiran saya pada kesempatan pertama. Jangan mendekati saya dengan sikap yang berisik. - Bantu saya menghindari hal yang tidak saya sukai : pesta besar, musik orang lain yang hingar bingar, emosi yang melelahkan, dan pelanggaran terhadap privasi saya

0 komentar:

Posting Komentar

.......

 

coretan imam ♣ ♣ ♣ coretan imam (C) ♣ ♣ ♣ blog ini diubah sesuaikan oleh imam nurrahmat. all reserved (c) logo and trademarks are registered for imam nurrahmat: imam nurrahmat (C)2010

: coretan imam | Blogger Templates